Monday, September 9, 2019

KNPI menggelar/mengadakan Fun Day Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Lahir Kecamatan Tondong Tallasa ke 19.



PANGKEP – KNPI menggelar/mengadakan Fun Day Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Lahir Kecamatan Tondong Tallasa ke 19. Lokasi kegiatan di Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa.
***
Start dari kantor kecamatan Tondong Tallasa, mengelilingi ibu kota dari desa bantimurung kemudian finish di kantor Kecamatan.
Ketua Umum DPK KNPI Tondong Tallasa, Muh. Hasim. S. M.Pd didampingi Ketua panitia Amaluddin Amir, S.E nenyebutkan, Fun Day Jalan Sehat memperingati Hari Lahir Tondong Tallasa ke-19 tahun 2019 diikuti ratusan warga masyarakat Kecamatan Tondong Tallasa serta seluruh kepala instansi yang ada di kecamatan Tondong Tallasa. Kegiatan ini dipandu langsung oleh MC Lokal, yakni : Muh. Ikhlas A.S.
Semoga kedepannya Pemuda (i) Tondong Tallasa lebih jaya lagi, mampu bersaing dalam era 4. 0 (four point zero), dan semoga tahun depan kegiatan ini hadiahnya lebih besar lagi dan lebih meriah lagi, imbuh Ketua Umum DPK KNPI Kecamatan Tondong Tallasa Muh. Hasim, S.M.Pd.
Fun day, jalan sehat ini merupakan kegiatan perdana untuk tingkat kecamatan dalam rangka memeriahkan Hari Lahir Kecamatan Tondong Tallasa ke-19 tahun 2019.
KNPI sudah lama terbentuk hingga level kecamatan. Tapi dalam periode bung MYL (Muh. Yusran Lalogau), DPK kecamatan mulai bergerak dengan kegiatan-kegiatan yang sebelumnya DPK itu dilirik saat ingin Musda.
Itu komitmen bung MYL saat berdialog dengan pemuda dri kecamatan saat periode sebelumnya. 2016-2019
DKP KNPI Kecamatan Tondong Tallasa dengan jumlah anggota sekitar 25 orang bertekad memberikan yang terbaik buat masyarakat Tondong Talasa, ujar Hasim. (IKHLAS)



No comments:

Post a Comment

  SANG PENAKLUK ANGAN  Oleh : Muh ikhlas asrul sani   Sebelum paras mentari terlukis jelas dihadapku  Timbul bak ingin mengintip paras mungi...