Tuesday, September 17, 2019

Forum Komunikasi Mahasiswa Tondong Tallasa Pangkep (FKMT-P) Peduli Sesama


Forum Komunikasi Mahasiswa Tondong Tallasa Pangkep

(FKMT-P) Peduli Sesama


Muhammad Ikhlas A.S
Selasa, 17 September 2019 22:20

Tondong Tallasa - Mahasiswa asal Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkajen Kepulauan, Sulawesi Selatan yang tergabung dalam lembaga Forum Komunikasi Mahasiswa Tondong Tallasa Pangkep (FKMT-P) melakukan aksi peduli kemanusiaan dengan cara menggalang dana untuk korban  kebakaran yang ada di desa Bonto birao, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep pagi hari tadi, (Selasa, 17/09/2019).

Aksi kemanusiaan peduli sesama tersebut berlangsung di desa Bonto Birao, Kecamatan Tondong Tallasa.

Muhammad Fahmi Bangsawan selaku ketua umum FKMT-P mengungkapkan “hati saya sangat terketuk setelah melihat kejadian tadi pagi dimedia seosial, walaupun saya tidak menyaksikannya langsung di TKP tapi saya bisa merasakan apa yang para korban rasakan, maka dari itu saya  dan teman-teman berinisiatif membuka donasi untuk para korban,” Tangkasnya.

 “Dalam kegiatan penggalangan dana ini bantuan bisa berupa dalam bentuk Uang Tunai, Sembako, dan pakaian bekas layak pakai. Bantuan dalam bentuk uang tunai bisa di kirim ke No. Rek  BRI 022301011131535 A.N. MUH FAHMI BANGSAWAN atau bisa menghubungi saya langsung di kontak person 0813 5644 6136,” tangkas ketua umum FKMT-P.

“Penggalangan dana ini dilakukan bukan hanya untuk masyarakat Tondong Tallasa, akan tetapi kami tidak membatasi untuk siapapun yang mau berdonasi dalam peduli sesame,” ungkap ketum.
Kegiatan ini selain mencari dana untuk korban bencana juga bertujuan untuk membuka jalan para dermawan untuk bersedekah membantu saudara kita yang sedang terkena bencana.

“hidup ini sangatlah singkat, maka dari itu marilah kita mamfaatkan sisa hidup kita untuk berbuat baik dijalan tuhan sebelum sang khalik memanggil kita menghadapnya,” tangkas Muhammad Fahmi Bangsawan.

No comments:

Post a Comment

  SANG PENAKLUK ANGAN  Oleh : Muh ikhlas asrul sani   Sebelum paras mentari terlukis jelas dihadapku  Timbul bak ingin mengintip paras mungi...